Minggu, 01 April 2012

CAPITAL INTENSIVE - CAPITALISM


I. CAPITAL INTENSIVE (INTENSIF MODAL)
Adalah sebuah proses atau industri yang membutuhkan sumber daya financial dalam jumlah besar untuk menghasilkan produk yang bagus.

J. CAPITAL MARKET (PASAR MODAL)
Adalah pusat dagang untuk hutang dan perusahaan saham. Pasar sekuritas seperti obligasi dan saham. Pemerintah dan perusahaan menggunakan pasar sekuritas untuk meingkatkan modal jangka panjang dari investor meskipun berjuta-juta dari transaksi di pasar modal melibatkan penerbit saham. Berbeda dengan pasar uang, dimana bisa mengembangkan modal jangka pendek.

K. CAPITAL STRUCTURE (STRUKTUR MODAL)
Adalah perusahaaan keuangan yang menjelaskan mengenai proposi dari modal perusahaan atau uang operasional yang diperoleh melalui hutang dan hak kekayaan. Hutang termasuk pinjaman dan kredit lain  yang harus dibayarkan di masa datang, biasanya disertai dengan bunga. Sedangkan hak kekayaan atau equitas, meliputi penjualan dari sebagian bunga dari perusahaan untuk investor.

L. CAPITALISM (KAPITALISASI)
Merupakan system ekonomi yang memiliki alat-alat produksi dan distribusi milik pribadi dan pengembangan secara proporsional untuk mengakumulasi dan menginvestasi ulang dari keuntungan yang di peroleh di pasar bebas. Kapitalisme adalah system pasar bebas yang dibangun diatas kepemilikan pribadi khususnya gagasan bahwa pemilik modal memiliki hak untuk mendapatkan profit sebagai hadiah untuk menempatkan modal mereka pada resiko ke dalam beberapa bentuk kegiatan ekonomi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar